Sunday, January 01, 2012

About This Blog

Hello, Putri Elisarizqia A. is here. :D
Salam kenal, yes..
Blog ku yang sangat biasa ini aku beri nama Kotak Kisah Kita (nama keren dalam bahasa inggirsnya ya “The Compact of Our Stories”. Apa sih alasannya?
Berawal dari suka mendengarkan curahan hati alias curhatnya teman-teman dan orang-orang di sekelilingku dan suka membaca komik yang penuh dengan segala macam kisah, serta beberapa kisahku sendiri, aku memutuskan untuk membuat blog yang sebagian besar isinya tentang cerita, meskipun kebanyakan juga masih love story. Karena aku suka anime, ada juga postingan beberapa kutipan-kutipan anime dan potongan lirik lagu. Hal itu masih ada kaitannya sama ‘kisah’. Kutipan-kutipan anime dan potongan lirik lagu juga merupakan bagian dari suatu cerita dan terkadang kutipan-kutipan itu dapat menginspirasi kisah atau kehidupan kita. Sedangkan postingan lain seperti tentang teater, essay, dan bahasa Jepang murni untuk tambahan dan pengetahuan.
Lalu kenapa ‘kotak’?
Simple. Karena buku diaryku, yang berisi kisah-kisah tentunya, aku letakkan dalam kotak dan aku kunci. Haha… Aku juga membayangkan bahwa kisah hidup kita terangkum dan tersimpan dalam suatu kotak, kotak harta karun, :D
Tulisan-tulisan di blog ini masih belum bagus. Masih banyak kekurangan di sana-sini, jadi kalau ada yang mau kasih saran, sangat diperbolehkan, asalkan sopan.

Terakhir, terima kasih sudah berkunjung. Silakan kembali lagi ;)
Powered by Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management