Wednesday, June 25, 2014

Ternantikan


TERNANTIKAN





Sampai kapan terus dibayangi masa lalu?
Tiap mengingatmu, selalu saja ingin tahu
Apa-apa tentangmu.

Lalu tersadarlah aku
Jalannya telah berbeda
Tak sejalan seperti dulu
Mengagumkan, tapi buatku merana.

Namun, meski pedih yang dirasa
Tak kan cukup ‘tuk menahan
Kingintahuan akan semua,
Tentangmu, Tentang jalanmu,
Dan tentang Duniamu.

Tak sabar aku menanti
Senyuman bahagia tanpa bayangmu,
Tak sabar aku menanti
Lenyapnya pandangan akan dirimu,
Tak sabar aku menanti
Hilangnya sosokmu dari dunia kecilku,
Tak sabar aku menanti
Jiwa ragamu pergi jauh dari benak dan anganku,
Dan itu terus TERNANTIKAN olehku.


by eLis.ta
for AKM, HimA'l, and Ta**s


0 comment:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management