Sunday, June 09, 2013

Kutipan Anime - Inuyasha


'INUYASHA' Quotes

Ketemu lagi di tulisan kutipan animeeeeeeee :))
Kesempatan kali ini, sayangnya, penulis mendapat sedikit quotes dari anime Inuyasha. Tapi tetep dijamin, dalemmm kok dan kata-katanya so true banget..
Check it out!

Inuyasha
  • Bila rasa cintaku tak bisa menghapus Kesedihanmu,maka Bencilah aku seperti kamu pernah mencintaiku dulu.
  • Dasar bodoh, aku merindukanmu karena aku mencintaimu.


Kagome Higurashi
  • Kata yang tak sempat terucapkan kadang berupa tetesan air mata.
  • Aku mencintaimu bukan "Karena" tapi "Meskipun". Meskipun kamu tidak memperdulikanku, meskipun kamu tak membalas cintaku. #my most favorite ))))
  • Satu senyuman yang tulus lebih bermakna dari pada seribu kata-kata yang diucapkan dengan setengah hati.
  • Balas rasa perduli orang yang memperdulikanmu sebelum berusaha memperdulikan orang yang bahkan tidak perduli tentangmu.
  • Aku menyukaimu dengan rasa bukan dengan kata.
  • Cinta itu kata sederhana, tetapi pergertiannya tak terjelaskan dengan kata-kata.
  • Aku tidak tahu sampai kapan usiaku, tapi aku tahu cintaku selamanya untukmu.
  • Mata bisa melihat dengan jelas, namun hanya hati yang bisa melihat dengan jujur.
  • Sangat menyenangkan untuk tidak sendirian.
  • Bila kegagalan itu bagai hujan dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.
  • Tanpa kau sadari ada seseorang yang bahagia melihat kau tersenyum.


Miroku
  • Tidak ada kata terlambat untuk memulai, begitu juga untuk mengakhiri.


Sesshomaru
  • Bagiku kesabaranmu terhadap makhluk ini menakjubkan Kau melindunginya, memanjakannya, bahkan tampaknya mencintainya.


Semoga menginspirasii :))


0 comment:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management