Sunday, March 19, 2017

Teruntuk Lelaki Pecandu Angka

Pada angka kau terlalu terpaku,
Hingga lupa pada sekelilingmu.
Cinta yang tanpa sadar sempat kau rengkuh dulu,
Perlahan-lahan lari darimu.
Bukankah ini mauku? Harusnya ini memang mauku.
Tapi terlanjur ada sebuah keinginanku,
Menitipkan Cinta pada genggamanmu.


Kau tak anggap aku, aku tahu.
Kau selalu terpaku, bukan padaku.
Namun, aku dan Cinta telah menyatu
Untuk memilihmu, menantikanmu.
Februari kala itu, tepat sudah setahun berlalu,
Dan aku masih sanggup menanti lebih dari itu.

Jadi, bisakah sekali saja dirimu
Berpaling padaku, lalu tatap lekar mataku?
Bisakah aku menjadi angka satu dalam hidupmu?

Yk0217
Dari Aku, Perempuan Tak Berangka

(ditujukan untuk F.A)

0 comment:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management