Sunday, October 20, 2013

Fase "Kematian" - The Phase of "Death"



FASE "KEMATIAN"

Ketika aku sendiri, aku merasa begitu sepi
Tapi ketika dalam keramaian pun, aku tetap merasa sendiri
Di manakah sebenarnya aku harus berdiri


Aku hanya lah sosok tak berharga
Tak akan ada yang mengingat dan mengenang
Aku hidup mungkin menjadi beban
Tapi aku pun telah menjadi alat
Yang dibutuhkan dan kemudian dilupakan

Aku dalam fase kematian
Menanti terompet kebangkitan
Tapi mampukah aku mendengarnya?
Andai aku terbangkitkan,
Akankah aku berdiri dalam lingkaran baru kehidupan?
Atau dalam lingkaran kehidupan yang sama?
Akankah aku terbang menuju keindahan semesta?
Atau terperosok dan terjebak dalam gelapnya hutan belantara?

Oleh eLis.ta




The Phase of "Death"

When I am alone, I feel lonely
But in a crowd, still I feel alone
Then, where do I have to stand?

I am just worthless
No one will memorize and recall
My life may be, is a burden
But I already become a tool
Which is needed then forgotten

I am in the phase of death
Waiting for the trumpet of resurrection
But can I hear that sound?
If I can resurrect,
Will I stand in the circle of a new life?
Or will I stand in the same circle of life?
Will I fly to the beauty of universe?
Or will I slip and fall into the dark of wilderness?

By eLis.ta

0 comment:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management