Saturday, July 14, 2012

Awan Yg Chrysta Suka bagian 00

~ Kegalauan CHYRSTA ~

Mencoba melupakannya

Seperti mencoba mengingat seseorang

Yang belum pernah kutemui.

Dulu aku berpikir,

dengan mengatakan aku membencinya

kan mampu membuatku melupakannya.

Namun, ternyata aku salah.

Aku sadar bahwa aku

Semakin membutuhkannya.

Apa yang harus kulakukan?

Kini aku tak mau meninggalkannya

Aku tak mau kehilangan dia

Namun bila aku tak meninggalkannya,

bagaimana hidupku di masa depan nanti?

Tak adakah jalan lain?

Mungkin aku hanya dapat pasrah
dengan nasibku ini.

Yang ku bisa sekarang hanya berharap,

Berharap akan berjumpa kembali dengannya.

bersama-sama lagi nantinya.

Meskipun harus menunggu,

akan ku tunggu.

walaupun sampai bertahun-tahun.

Bahkan meskipun saat kita berjumpa,

Masing-masing dari kita telah

Memiliki seseorang yang istimewa di hati.

Aku akan tetap memberikan,

Kasih sayang yang belum sempat kuberikan
Saat ini...

0 comment:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management