Tuesday, October 30, 2012

Cerita tentang Kita 1



  Jika kukenang kembali
Bagaimana Tuhan membuat cerita tentang kita
Hal yang di luar prasangka
Aku mengenalmu tujuh tahun yang lalu
Ketika usiaku 12 tahun
Hanya saja kita belum saling mengenal
Aku hanya tahu
bahwa kau dan temanku bersaudara
Dan kau hanya tahu
bahwa aku adalah anak perempuan
yang disukai teman sekelasmu

Dua tahun berlalu, ketika aku 14 tahun
Dan Tuhan memberi kita kesempatan untuk saling mengenal
Mempertemukan kita dalam satu komunitas kelas
Banyaknya kisah bertema
Ratusan kejadian bermakna
Membuat kita makin dekat
Aku tertarik padamu
‘Apa perasaan kita sama?’
Tidak pernah kuungkapkan
Sampai akhirnya kita lulus dan berpisah

Satu tahun tanpa kisah tentangmu
Dan di tahun berikutnya, ketika usia 16
Tuhan lagi-lagi menginginkan kita untuk bertemu kembali
Lewat reuni kecil, hati kita di dekatkan
Tapi belum, belum,
Belum waktunya
Tidak, tidak
Aku tidak yakin rasa kita sama
Dan kubiarkan rasa itu tersembunyi

0 comment:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management