Thursday, November 01, 2012

Cerita Tentang Kita 4


Masa depan memang abstrak
Tak tahu apa yang akan terjadi
Tak bisa melihat bagaimana kita nanti
Akankah perasaan ini sampai nanti?
Apakah rasa ini sampai mati?
Ataukah kita akan menjalani plot kisah kita sendiri?


Dan tiba-tiba pertanyaan itu pun datang
Benarkah aku mencintai
Atau ini hanya sekedar obsesi?
Aku tak mengerti
Jika memang cinta,
Mengapa aku terlalu memikirkan
Terlalu ingin tahu dan memperhatikan
Terlalu mendambakan
Merasa begitu menginginkan
Tapi jikalau obsesi
Mengapa meski pahit, aku tetap bisa merelakannya pergi
Membiarkannya memilih yang lain
Sungguh tak mengerti

Oh …
Tuhan memang pandai membuat kisah kita
Dia penulis yang sebenarnya
Dia mungkin menciptakan kisah ini
Adalah biasa bagi tokoh lain
Namun berkesan bagiku, tokoh yang dibuat-Nya
Dia menciptakan kisah luar biasa melalui tokoh lain
Dan begitu menginspirasi bagi tokoh-tokoh lain
Dia penulis yang baik
Dia terus menuliskan perjalanan-perjalanan hidup para tokoh
Dia terus memberikan plot-plot kisah yang akan dipilih
Tokoh yang dibuat-Nya
Adalah tokoh yang bebas
Yang berhak memilih plot mana yang akan dilewati
Dan akankah kita
Kau dan aku
memilih satu plot kisah romantis yang sama
Yang sejalan hingga akhir?

0 comment:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management