Saturday, June 15, 2013

Kutipan Anime - Bleach & Death Note

'Bleach' & 'Death Note' Quotes

Setelah dua hari ujian akhir, akhirnya sekarang aku bisa share kutipan anime lagi nih. Tapi untuk sekarang, aku mengutip dari dua anime, yaitu Bleach dan Death Note. Kenapa? Ya biar lebih praktis, dan juga karena masing-masing anime itu, aku cuma mendapat sedikit kutipan, jadi lebih baik aku gabungkan saja, hehe…

BLEACH
Ichigo Kurosaki
  • Hanya karena lukaku banyak, bukan berarti aku tidak bisa mengalahkanmu.
  • Aku tak ingin menjadi beban bagi mereka, Aku ingin menjadi kuat, agar aku  bisa melindungi mereka yang kusayang.

Aizen Sousuke
  • Jangan terlalu sering mengucapkan kata-kata kasar, itu akan membuatmu terlihat lemah.

Ulquiorra Schiffer
  • Karena "Hati" lah manusia merasakan sakit.

Toshiro Hitsugaya
  • Terkadang kata2mu terhadap lawan/kawan sendirilah yg membuat keadaanmu trjebak sendiri.
  • Membicarakan masa lalu hanya akan membuatmu tidak fokus ke depan.

Orihime Inoue
  • Jika aku hujan, apa aku bisa terhubung dengan hati seseorang seperti langit dan bumi yang terhubung tanpa pernah menyatu?
  • Kadang kamu tetap peduli pada seseorang, meskipun kamu tahu bahwa dia tak pernah peduli padamu. Itu karna kamu menyayanginya.

Kanae Katagiri
  • Melihatmu menangis mebuat hatiku terluka.

Urahara Kisuke
  • Ada banyak barang yg dpt kau beli dg uang, tapi cintaku adlh satu-satunya produk terbatas yg hanya dpt kau miliki.

Uryu Isshida
  • Seorang yang menindas yang lemah karena tidak bisa melawan yang kuat, Lebih pantas disebut pengecut

Isshin Kurosaki
  • Jangan menanggung sesuatu yang keren seperti kesedihan.

Komamura Sajin
  • Bergerak tanpa keraguan untuk menolong, itu sendiri lebih dari cukup untuk menilaimu sebagai "Teman".

Zangetsu
  • Masa lalu bukan untuk kau lupakan, tapi belajarlah dari semua yang kau lalui.


DEATH NOTE
Light Yagami
  • Manusia harus menempatkan diri masing masing di depan umum.
  • Kurang tidur itu sangat berbahaya. Itu akan mempengaruhi kesehatan dan konsentrasimu.
  • Dalam pergaulan manusia, hanya sedikit rang yang benar-benar percaya satu sama lain.

Kira
  • Aku tak percaya pada semuanya, karena aku percaya aku mampu.

L Lawlieth
  • Kebohongan menyelamatkanmu sementara tapi menghancurkanmu selamanya.
  • Mari kita tunjukkan padanya.. Bahwa orang baik selalu menang
  • Belajar untuk menghargai hidupmu, karena suatu hari nanti itu bisa direnggut darimu kapan saja.
  • Untuk mengubah dunia, hal pertama yang harus dilakukan adalah merubah dirimu sendiri dulu.
  • Menghancurkan lebih mudah daripada membangun, itulah hidup.
  • Aku mempunyai dua aturan : Pertama, aku tidak pernah salah. Kedua, jika aku salah kembali ke peraturan pertama.
  • Belum terlalu terlambat untuk memulai semuanya lagi.

Misa Amane
  • Kebahagianmu adalah kebahagianku juga. Karena itu aku akan melakukan apapun untuk   membuatmu bahagia.
  • Kau tidak bisa membeli cinta dan kedamaian dengan uang.

Rem
  • Jika harus mengorbankan nyawaku, akan kulakukan untuk memperpanjang hidupnya.

Soichiro Yagami
  • Lebih baik menerima kejujuran yang pahit daripada kebohongan yang manis.


Bye and see ya! :)

0 comment:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management