Friday, June 07, 2013

Kutipan Anime - Fairy Tail


'Fairy Tail' Quotes

Hari ini waktunya share kutipan anime lagi. :D
Kali ini giliran anime Fairy Tail. Bagi penyuka anime, aku yakin kalian pasti tahu sekali tentang anime satu ini. Bagi yang belum tahu, boleh lho kalau mau cari tahu. Barang kali malah jadi tertarik mengikuti cerita serunya. : )
*tapi tetep seruan One Piece sih menurutku…

Natsu Dragneel
  • -         Tidak ada yang tidak mungkin jika kami semua bersatu.
  • -     Ketika kita mengetahui betul tentang kelemahan kita, kita akan bertambah kuat melebihi kelemahan kita.
  • -      Dalam keadaan seperti apapun semua harus tetap bersama, itulah arti dari sebuah guild.
  • -   Pada akhirnya, waktu hanya menyediakan 2 jawaban, kebahagiaan dan  kesedihan
  • -        Cahaya kita ada didalam hati kita.
  • -          Kita tidak mati untuk teman kita. Kita hidup untuk mereka
  • -   Selama aku masih bernafas, selama aku masih bisa berdiri. Aku takkan pernah menyerah!

Lucy Heartfilia
  • Yang kubutuhkan bukanlah uang ataupun baju yang cantik. Tapi tempat yang bisa melihat diriku apa adanya!
  • Selama hidupmu jadilah dirimu sendiri, bukan berusaha menjadi pribadi yang sempurna.
  • Tidak ada kata bahagia untuk sebuah takdir yang ditentukan oleh orang lain, kau harus mencari kebahagiaanmu sendiri!
  • Orang yang setia adalah hadiah yang terindah.
  • Aku tidak bisa lari sendiri, bukankah lebih menyenangkan kalau bersama-sama

Gray Fullbuster
  • Kreasi yang dibuat dengan satu tangan jauh lebih lemah dibandingkan dengan kreasi yang dibuat dengan dua tangan.
  • Tidak perlu mengubah masa lalu, sebab masa lalu adalah bagian dari kita yang sekarang.

Erza Scarlet
  • Cobalah dulu, baru cerita. Pahamilah dulu, baru menjawab. Pikirlah dulu, baru berkata. Bekerjalah dulu, baru berharap.
  • Balasan Tuhan selalu adil. Sudahlah, jangan lagi berniat dan melakukan sesuatu yang buruk.
  • Tidak ada gunanya membicarakan masalah yang sudah berlalu.
  • Meski kita membenci satu sama lain lagi, dengan dirimu yang sekarang, aku tak akan meninggalkanmu. Aku akan bersamamu.
  • Di dunia ini banyak orang senang akan cinta, tapi hanya sedikit yang menerima kenyataan ketika cinta itu hilang.
  • Berpisah dengan meraka yang kau cintai itu sedih tapi temanmu akan selalu membantumu menanggung kesedihan itu.
  • Selama aku tidak lupa hari ini, Kita akan bisa bertemu lagi.
  • Aku tak dapat hidup tanpa sahabat baik ku, aku bahkan tak dapat membayangkan dunia tanpa sahabat baik ku.
  • To abandon this life would be a sacrilege to the ones who are not here anymore.

Juvia Lockser
  • Jika kau punya orang yang kau cintai, kau harus tetap hidup!

Gildarts Clive
  • Aku benci menganggap enteng apapun tugas yang diberikan.
  • Tolong izinkan aku untuk menjadi orang yang pantas menyayangimu!
  • Rasa takut tidaklah jahat, dia hanya memberitahu apa kelemahanmu.

Wendy Marvell
  • Jangan pernah takut ketika kau bertarung untuk melindungi seseorang.

Gajeel Redfox
  • Pemenang sejati tidak akan pernah sombong bahkan sebelum dia mencapainya.

Mirajane Strauss
  • Setiap orang ada karena sebuah alasan, sekecil apapun itu aku yakin kau juga memilikinya
  • Kesalahpahaman adalah bagian dari cinta.. itulah bagaimana proses seorang gadis menjadi seorang wanita.

Cana Alberona
  • Tak peduli seberapa jauh aku melangkah, seberapa jauh aku pergi, hatiku akan selalu berada di tempat yang sama!
  • Karena seorang wanita itu butuh bimbingan dari seorang pria yang lebih dewasa dari pada dirinya.
  • Kau harus lebih bijaksana ketika wanita mengambil sebuah keputusan.

Jellal Fernandez
  • Aku hanya berharap semoga dia hidup bahagia selamanya.
  • Kebencian mampu merenggut kebebasan diri sendiri.

Makarov Dreyar
  • Terkadang mundur adalah salah satu pilihan terbaik.
  • Cinta membuat orang menjadi kuat dan cinta itu juga yang dapat membuat orang menjadi lemah.
  • Ada orang yang lebih suka sendiri, tapi dia pasti takan mampu bertahan dari kesepian.

Elfman Strauss
  • Pria sejati tidak pernah takut untuk meneteskan air mata.

Mana (Guilty Crown)
  • Jika kau menyakiti seseorang bersiaplah untuk menerima hal yang sama.

Doranbolt
  • Lepas dari masa lalu dan belajar dengan mata dan telingamu sendiri, itulah awal jalan barumu.

Fairy Tail :
  • Mustahil menyambut masa depan tanpa adanya pengorbanan.
  • Jika kalian semua kesepian, kau akan belajar betapa hangatnya memiliki teman-teman.
  • A past enemy can be the best ally!


 o.k., then, see you :))

0 comment:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management