Saturday, June 22, 2013

The Truth of Someone's Feeling




Yah, dan sekarang terjadi lagi.
Hei, cinta, aku sudah lelah dengan kedatanganmu.
Bisakah aku percaya padamu kali ini?
Tapi aku takut, dia tidak menjagamu.

Cinta, aku mungkin bisa percaya padamu lagi,
Tapi aku tidak bisa mempercayai dia untuk menjagamu.
Aku pun takut kamu hancur.
Bukankah sebaiknya kau tetap bersembunyi di dalam sini?

Aku hanya tidak ingin kau lenyap untuk kesekian kalinya.
Karena lenyapmu, berarti lukaku.
Dan mungkin ini kesempatan terakhirmu, Cinta.

Seandainya kau hilang, aku tidak akan membiarkanmu lahir kembali.
Karenanya Cinta, aku ingin kau masuk dan bersembunyi lagi di dalam.
Sampai aku benar-benar yakin pada seseorang yang akan menjagamu seumur hidupnya.
Karena aku pun ingin hidup bahagia bersamamu Cinta. ;)




0 comment:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management