Saturday, June 08, 2013

Kutipan Anime - Detective Conan


'DETECTIVE CONAN' Quotes

Hai…
Kembali lagi dengan kumpulan kutipan anime :D
Sekarang giliran anime mana sih?
Ya sudah jelas, sesuai judulnya, kutipan kali ini datang dari anime Detective Conan.
Sepertinya, untuk anime ini, baik penggemar anime atau bukan, pastinya sudah banyak yang kenal, karena memang anime ini terkenal sama seperti One Piece.

Conan Edogawa
  • Sekalipun itu ditempatkan di telapak tangan kita... Bukan berarti kita dapat menggenggamnya.
  • Jadilah bunga harapan yang takkan pernah layu.
  • Di dunia ini tak ada orang yang sempurna. Begitupun aku.
  • Titik kecil yang mudah luput dari mata justru lebih esensial dari apapun.
  • Karena aku sangat mencintaimu (Ran), bahkan lebih dari siapapun didunia ini.
  • Kata-kata itu seperti pedang, kalau kalian salah menggunakannya, mereka akan menjadi senjata yang jahat.
  • Waktu adalah kasus tipikal yang membuat kenangan menjadi indah.
  • Ada banyak alasan manusia untuk saling membunuh, tapi untuk saling menolong tidak diperlukan alasan bukan?
  • Belum tentu orang yang kita anggap aman, bisa mengamankan rahasia kita.
  • Akan ku ubah suara tangismu menjadi sebuah tawa yang indah.
  • Walaupun aku harus hilang dari hatinya, aku harus tersenyum seperti anak kecil.
  • Bila pria adalah kasus, maka wanita adalah misteri.
  • Dunia nyata tak semudah dalam game.

Shinichi Kudo
  • Nol adalah awal dari segalanya. Tidak ada yang bisa dicapai jika kita tidak memulainya dari nol.
  • Kebenaran itu hanya ada satu.
  • Segala sesuatu itu mempunyai pola, bahkan benang kusut sekalipun.
  • Yang paling menakutkan adalah hati manusia. Disana bisa tumbuh kebencian yang terdalam & kesunyian yg terpekat bersembunyi.
  • Aku tidak ingin menjadi kenanganmu, tapi aku ingin menjadi masa depanmu.

Ran Mouri
  • Hubungan baik tidaklah instan. Butuh waktu, kesabaran dan dua orang yang memang benar-benar ingin bersama.
  • Perasaan terburuk yang pernah ada, tidak tahu apakah kamu harus menunggu atau menyerah.
  • Semakin lama kau menunggu semakin bahagia kamu saat bertemu.
  • Cinta berarti memberi, memberi perhatian, memberi kasih sayang dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang.
  • Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.
  • Aku tahu itu sulit untuk diungkapkan, tapi sebagai pria, kau harus berani dan kau harus mengatakannya.
  • Perasaan yang paling menyedihkan adalah ketika rasa cinta dan rindu hadir tetapi kamu tak mampu mengungkapkannya.
  • Aku mencintaimu karena aku meyakini didalam hatimu selalu tersimpan kebahagiaan untukku.
  • Aku sudah memutuskan untuk tidak melepaskan tangannya.
  • Aku jatuh cinta padanya saat kami bersama, kemudian jatuh lebih cinta dengan dia di tahun-tahun kami berpisah.

Ai Haibara
  • Yang penting bukanlah dari mana kamu dapat pengetahuan itu. Tapi di mana kamu bisa menerapkannya.
  • Selamat tinggal adalah kata-kata menyedihkan yang akan menusuk perasaan bersama.
  • Logat adalah aksesoris yang menghiasi kata-kata. Kalau mau dilepas boleh, tapi jangan dibuang.
  • Terkadang kenangan indah pun dapat membuatmu bersedih, yaitu saat kamu tau kenangan itu takkan mungkin terulang lagi.
  • Semakin lama kau memberikan harapan padanya, kau akan semakin melukainya.
  • Waktu dan hati manusia akan sejalan, jika dia ingat ada Tuhan bersamanya.
  • Mentari senja pencabut nyawa matahari yang melumuri dunia dengan darah.
  • Seperti mawar indah yang memiliki duri, semakin baik orangg dlihat dri luar, semakin perlu kau ragukan hatinya.
  • Kenangan orang yang telah tiada akan tetap abadi dan akan tetap tinggal di hati orang itu untuk selamanya.
  • Uang tidak bisa membeli hati manusia.

Kaito Kid
  • Pemandangan malam ini adalah hadiah dariku!
  • Teka-teki yang sulit di pecahkan adalah cinta sejati.
  • Saya melihat jauh di dalam hati putri. Ada permata indah yang menunggu untuk ditemukan.
  • Sampai bertemu lagi nona. Mungkin lain waktu, kita akan bertemu kembali di bawah sinar bulan yang indah.
  • Biarlah rahasia tetap menjadi rahasia.
  • Memahami hati wanita lebih sulit dari hal apapun di dunia ini.
  • Pencuri adalah seniman kreatif yang mengambil sasarannya dengan seni.
  • Entah kenapa aku selalu bersikap dingin terhadapmu. Tapi, itu karena aku mencintaimu

Heiji Hattori
  • Hidup itu pendek, tidak ada yang tahu kapan manusia akan mati.
  • Aku diam saat kau pergi. Aku diam saat kau lukai. Tapi aku tidak pernah tinggal diam apabila kau disakiti.
  • Kalau kalian ingin mendapatkan sesuatu, kalian harus mengusahakannya dengan kemampuan kalian sendiri.
  • Humans are suspicious and jealous creatures. When they see something perfect, they wanna find a flaw.

Kazuha Toyama
  • Cinta adalah medan perang.

Sonoko Suzuki
  • Hati wanita memang bisa kau tundukkan, tapi tak akan bisa kau permainkan!

Kogoro Mouri
  • Simpati itu teman, dan dendam itu musuh.

Miwako Sato
  • Sekarang pun, kita sedang proses pembuatan kenangan. Untuk diingat hari esok, lusa, maupun masa depan

Wataru Takagi
  • Jangan lupakan jika kenangan itu berharga, sebab orang yang sudah tiada hanya bisa hidup di dalam hati manusia.

Nakamori
  • Aku tidak akan pernah memaafkannya. Aku tidak akan pernah memaafkan orang yang senang mempermainkan orang lain.

Shuichi Akai
  • Ketakutan akan kematian lebih buruk daripada kematian itu sendiri.

Masuyo Mamiya
  • Waktu adalah hal yang mengerikan. Sebab kesedihan dan kegembiraanpun akan pergi dan hilang bersamanya.

Ayumi Yoshida
  • Mencemaskan seseorang ada hubungannya dengan menyukai orang itu.

Sanjuro Tsuzugi
  • Jalan yang kau tempuh, harus indah seperti bunga dan kuat seperti pohon.

Sayuri Matsumoto
  • Kenangan harus tetap dipelihara.

Yumi Miyamoto
  • Takdir yang dirasakan dari kebetulan seperti itu akan memperdalam cinta

Detective Conan 
"Cara mendeteksi kebohongan lewat bola mata adalah semakin lama ia berkedip, berarti ia berbohong."


Sampai jumpa di kutipan anime selanjutnya *wink*

0 comment:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management