Monday, February 10, 2014

Kutipan Anime (random) 2


Hello minna, ketemu lagi di acara membaca kutipan anime ‘random’. Di sini ada banyak kutipan-kutipan yang harapannya bisa buat hidup kamu lebih bermakna. #duh.ngomong.apa.sih?
Oke, langsung aja yuk ke point-pointnya.
Cinta itu menyenangkan, karena cinta itu sulit. - Sachiko Yamada (Hotaru No Hikari)
Yang kupilih adalah cinta sepihak yang seumur hidup. - Yuri (For the Rose)
Kebenaran bukan dilihat dari bentuk luarnya saja. - Armin (Shingeki no Kyojin)
Mana bisa menolak orang tanpa menyakiti hatinya. Cinta itu kejam, tau! – Shimura Marie
"Daripada bersedih tentang masa lalu, lebih baik aku menikmati apa yang terjadi sekarang." - Oz (Pandora Hearts)
Menyesal adalah cara orang bodoh menghabiskan waktu. - Cho Hakkai (Saiyuki)
Kita banyak membuang waktu mencari kekasih yang sempurna dari pada menciptakan cinta yang sempurna. - Black Cat
Lari dari masalah bukanlah cara yang tepat untuk menyelesaikan masalah itu. - Kyosuke (Little Buster)
Serindu apapun tak bisa kutemui, sekuat apapun kupanggil sudah tidak bisa menoleh. - Choe Gang (Crab Kiss)
Aku suka orang yg jujur tentang perasaannya sendiri daripada berbohong. - Katsuragi (Senran Kagura)
Is there any limit to the emotion called love? - Hiroki Kamijou (Junjou Romantica)
"Mati bisa kapan saja tapi mendapat hal-hal baru cuma bisa di rasakan waktu masih hidup." - Hachibe (Love and Collage)
Mendo'akan orang yang kita cintai agar selalu bahagia, itulah arti cinta sejati. - Hanasaki Momoko (Wedding Peach)
Aku menekuni usahaku dg sepenuh hati, karena aku ingin mewujudkan keinginanku, meski awalnya aku harus terhina. - Donal Bebek *kartun*
Tidak peduli seperti apa masa depan, kita tetap tidak boleh melupakan diri kita di masa lalu begitu saja. - Y. Fujisaki (Sket Dance)
Laki-laki yang melupakan janjinya pada perempuan tidak bisa di anggap laki-laki -  feu rin (infinty stratos)
Tidak seperti keadilan, cinta tidak harus selalu menang. - Shiranui (Medaka Box)
Seorang lelaki seharusnya melindungi wanita yang dicintainya. - Nyamsus (Nyan Koi)
Jika kita tidak mencoba, kita tidak akan pernah menemukan apa-apa. - Noriyasu Seta (Love Hina)
Untuk bisa akrab harus dimulai dari senyuman. - Mana (Pure Love Junky)
"Ada beberapa hal yang menjadi indah karena tidak dapat dimiliki." (Fate Stay/Night)
Aku akan pergi, bukan utk meninggalkannya, tapi utk mencari tempat dimana aku bisa berkembang lebih baik utk dia. - Yuka Kino (My Imangine)
Aku juga lebih suka menunggu daripada kau yang menungguku. - Kuroyuki Hime (Accel World)
Seberapa banyak lagi cinta yang kau butuhkan untuk menerima aku? - Masamune Takano (Sekai Ichi Hatsukoi)
"Aku akan selalu berada di sisimu. Seperti angin yang berhembus membelai rambutmu." - Yagami Kazuma (Kaze no Stigma)
Tak ada wanita yang akan memandang serius seorang lelaki jika lelaki itu tidak bisa memandang dirinya dengan serius. - Kurokawa (Yuki-GE)
Jika tidak ingin diperlakukan seperti anak kecil maka mengapa tidak kamu tunjukkan kepadaku betapa dewasanya dirimu. - Shiro (Ao no Exorcist)
Kau mencintai orang yang tak mencintaimu, sedangkan aku tidak sadar jatuh cinta kepada orang yang mencintaiku. - Asakusa Meiii (From Prada)
Hanya orang bodoh yang mati demi cinta. Aku akan bertahan hidup untuk cinta. - Ryo Saeba (City Hunter)
Kau tidak bisa menghentikan seseorang yang sedang jatuh cinta pada orang yang dia cintai. - Ako Suminoe  (Kiss X Sis)

Hem, masih ada lanjutannya loh minna. Bagi yang mau terus baca, silahkan tunggu kelanjutannya nanti malam. Arigatou :D

0 comment:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management