Monday, February 10, 2014

Kutipan Anime (random)


Woyoo, ohayou minna-san :D
Hari ini aku mau kasih quotes lagi, jangan bosen ya, hehe.. Yang ini quotesnya random. Aku pilih dan ambil beberapa yang sekiranya bagus untuk di share. Dan sumbernya dari beberapa akun twitter. Demo... etto... gomenasai minna, aku lupa akun twitternya apa aja. hehe
Yosh, markimul.. *mari kita mulai :p

Masa lalu adalah masa lalu. Kita tdk bisa memanjakan diri kita dalam kenangan dan menghancurkan masa kini. - Murata Ken (Kyou Kara Maou!)
Dunia ini tidak semudah yang kamu bayangkan, sekilas tampak indah, tapi akan penuh dengan rasa iri dan dengki. - Naomi (Gokusen)
"Tanpa mengalami kesedihan, orang tidak akan mengerti makna kebahagiaan yang sesungguhnya." - Ryoji Kaji (Evangelion)
Kebisuan anda menjelaskannya lebih keras dari suara anda! - Mashiro (Bakuman)
Aku akan menjadi kuat untuk orang yang aku cintai. - Syaoran (Tsubasa Reservoir Chronicle)
Aku pernah jatuh cinta, melangkah maju, lalu menangis. Tapi itu lebihbaik daripada hanya diam dan menderita. - N. Usagi (Seifuku no Kataomoi)
Menghina kaum wanita sama saja dengan kamu menghina ibu dan nenekmu. -Sato Fujiwara (Golden Giant)
"Ucapan selamat tinggal hny slh satu dr sisi koin. Kau tdk bisa mengucapkan selamat tinggal sblm mengucapkan hallo." - Gintoki (Sket Dance)
Saat cinta ada, dia akan menemukan jalannya. - Avatar Roku (Avatar the Legend of Aang)
balas dendam bukan solusi.Saat kau bertemu orang yg membuatmu dendam tersenyumlah & biarkan balas dendam itu mengalir. Avatar Roku (Avatar the Legend of Aang)
Melepas itu bukan berarti kita menyerah, tapi lebih memahami bahwa ada satu hal yg tidak harus dipaksakan. - Chinmi (Kungfu Boy)
Tidak peduli apa yang kita lihat. agar orang didekat kita tetap bahagia, kita harus tersenyum. - Aria (Katekyo Hitman Reborn)
"The ones who lose their temper lose the fight even before it begins" - Colonnello (Kateikyoushi Hitman Reborn)
"Aku lebih takut kehilangan seseorang yg ada di dekatku, daripada kehilangan masa depan ataupun yg lainnya." – Kimimaro (The Money of Soul)
"Selama tubuhku belum hancur, aku akan tetap berdiri melindungi orang yang kucintai." - Arthur (Tears to Tiara)
Bahkan jika aku kehilangan perasaan ini, aku yakin aku hanya akan jatuh cinta denganmu lagi. - Syaoran Li (CC Sakura)
Hargailah setiap moment yang kau lewati, karena hal itu hanya bisa kau rasakan satu kali saja. - Aria (Athena Glory)
Pria sejati itu selalu menepati janjinya. - Onizuka Eikichi (Great Teacher Onizuka)
Karena tahu rasa kesepian, manusia akan menjadi lebih baik. Karena tahu rasa sedih, manusia akan menjadi kuat. - Myuto (Princess Tutu) 
 
Oke minna, tunggu kelanjutan quotes dari anime-anime lain ya :) Mata ashita ;)

0 comment:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management