Monday, April 09, 2012

Awan Yang Chrysta Suka (2)


Story 2
Keputusan

Beberapa lampu dimatikan dan acara pun dimulai. Opening dilakukan oleh grup Acoustic. Chrysta langsung melihat salah satu sosok laki-laki yang ada di panggung itu. Dia bernama Danny. Dia adalah sosok laki-laki yang cukup menarik perhatiannya. Dialah orang yang Chrysta harapkan dapat menjadi pengganti seseorang di hatinya. Sayangnya ketika dia mulai menyukai Danny, kenyataan yang dia dapat adalah bahwa Danny telah menyukai perempuan lain dan telah menyatakannya pada perempuan itu. Meskipun begitu, selama kegiatan tiga hari dua malam itu, perhatian Chrysta selalu tertuju pada Danny. Tapi pada akhirnya Chrysta pun menyerah dan melupakan perasaannya itu.
Kenyataan lain yang merupakan alasan Cloud tidak ada di pikiran dan hati Chrysta adalah bahwa Chrysta masih memiliki kekasih di kota asalnya. Namanya Andy, teman masa kecil Chrysta. Sebenarnya Chrysta tidak terlalu yakin akan perasaannya sendiri. Tetapi Andy meyakinkan Chrysta bahwa dia bisa menjadi pengganti seseorang yang Chrysta cinta semasa putih abu-abu itu, bahkan lebih baik dari dia. Lalu Chrysta pun memberinya kesempatan.
Perasaan memang tidak bisa dipaksakan. Perasaan sukanya memang hanya sebatas teman. Tetapi Chrysta tidak tahu harus bagaimana tentang hubungannya itu. Apa pun yang dia ambil tetap akan melukai perasaan Andy yang telah berbuat cukup banyak demi dia. Tetapi pada akhirnya mereka tetap berpisah karena Andy tidak sebaik yang Chrysta sangka. Andy melakukan sesuatu yang benar-benar fatal yang menyangkut prinsip Chrysta. Dia sangat kecewa dan sakit hati meski Andy telah meminta maaf.
Chrysta agaknya masih syok dengan apa yang baru dia alami.  Selama ini dia selalu bersama orang-orang baik yang bisa menjaganya. Untuk beberapa waktu, dia takut untuk menyukai lawan jenis dan dia menutup hatinya untuk di isi. Dan suatu ketika dia berpikir untuk tidak pacaran kecuali memang serius untuk menikah. Prinsip baru inilah yang akan menjadi ujian bagi dirinya.

0 comment:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management