Wednesday, September 12, 2012

12 September '12

Jurnal Harian
Rabu, 12 September 2012

Aduh ternyata ada beberapa tambahan dari Pak Eko nih di makul BCL, tapi aku belum terlalu dong : tentang Stonehenge, Celtic, urut-urutan yang nguasain England (kayak sejarah sebelum jadi England sampai jadi England gitu), bahasa-bahasa yang digunakan di England (Latin, English, prancis),  dan lain-lain. Asik sih kalau dipelajarin, tapi karena pakai bahasa inggris dan bapaknya juga neranginnya cepet, aku susah nangkepnya.
Dan satu hal lagi yang nggak ada hubungannya sama pelajarannya sih, tapi pak Eko diliat dari mana pun aku merasa mirip Mas Id*****, ckck.. Padahal muka ya nggak mirip kok. Tapi bentuk tubuh yang kurus dan kecil + pakai kacamata tuh jadi kadang aku ngliat mas Id***** apalagi kalau ngliat dari belakang, haduuhlah. Bedanya kalau pak Eko tuh lumayan lucu, sedangkan mas Id***** nggak (biasa aja maksudnya).
Setelah makul BCL, aku pindah ke gedung c15 untuk Listening. Tapi eh ternyata bapaknya (Pak Parjo) lagi sakit, jadi sekitar jam tengah 10 lebih sedikit, kita keluar ruangan. Nah abis itu kita yang cewek foto-foto. Why? Karena ternyata baju yang dipake beberapa anak itu benar-benar mejikuhibiniu secara kebetulan.. Merah (Enta), Jingga (aku), kuning (Endah), hijau (Mba Dwis), biru (Lusi), nila(sebenere nggak ada sih, tapi bajunya Oci hampir menyerupai), dan ungu (Nia, tapi dia nggak ikut foto karena lagi sibuk sendiri ngerjain apa gitu).
Lalu kita ke kantin semua. Tapi karena aku nggak ikut Semantics, jadi aku balik ke kos deh. Sampai kos, buka Lepi sebentar langsung ngantuk, jadi aku tidur deh. Niatnya mau ke Limuny jam 1, tapi karena males bangun, jadi ngaret sampai jam tengah 3 deh. Awalnya mau cari video MC, ngerjain tugas intro to trans stud, dan ngedit blog sekalian posting beberapa cerita yang udah aku buat. Ternyata dua setengah jam yang aku utak-utik itu cuma blognya aja. Haduhlah…
Ya gimana ya, susah sih. Masih awam juga aku. Waktu ngedit pun aku mesti liat catatan atau tutorial onlinenya dulu. Itu ngutak-atik blognya juga belum selesai loh, tapi karena udah mau maghrib jadi aku balik deh.
Sampai kos, ada yang lagi bikin mie, dan aku pun akhirnya bikin lie lagi. Terpaksa. Dari pada keluar sendirian cuma buat cari maem L
Dan ternyata Bugis belum beli makan, tapi aku udah terlanjur bikin mie. Niatnya mau aku temenin aja si Bugis, tapi ternyata dia juga mau bikin mie. Dia minta temeninnya malah beli gallon air dan kebetulan aku juga mau beli. Sehabis isya, pas mau ke penjual tuh gallon, si Omi pulang bawa beberapa makanan (dus-dus-an) jadi Bugis minta deh tuh, nggak jadi bikin mie dia. Dan ternyata si Omi tuh ulang tahun, jadi dari ruang tv, entah sodara atau temannya itu jalan bawa kue +lilinnya. Aku malah baru tahu waktu itu. Setelah mengucapkan selamat ulang tahun, aku dan bugis pun pergi keluar.
Setelah pesan gallon baru yang harganya itu 55ribu (mahal nih), aku ngerjain structure III terus tidur.

0 comment:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management