Sunday, September 16, 2012

16 September 2012


Jurnal Harian
Minggu, 16 September 2012

Ah paling seneng emang kalau ngerjain tugas rame-rame sama teman sekelas dan itulah kerjaan aku hari ini.
Well, jujur aja, 2 hari terakhir ini aku nggak melakukan aktivitas sesuai jadwal belajarku. Galau karena nggak ada hape kali ya. *padahal nggak ada hubungannya* Sebenernya karena keasikan ngetik / nulis-nulis gitu kali ya, jadi waktu buat belajarnya berkurang. Ditambah lagi, lagi suka-sukanya ngutak-atik blog, jadilah belajarnya agak terkesekiankan.
Begitu juga hari ini. Dari jam 11 aku di Limuny sampai jam 2 siang. Yang aku lakuin itu ya ngepost tulisanku (story) ke blog dan nyebarin itu lewat fb entah itu chating, pesan, atau pesan dinding. Biasanya aku juga sebar lewat twitter, tapi lagi males buka twitter.
Then, waktu pulang aku mampir Kopma dulu, ngecek saldo di ATM dan ambil uang juga sih, terus beli cemilan juga buat anak-anak kos E21. Niatnya mau beli sarapan juga. *padahal udah sore, tapi baru mau sarapan* Sayangnya semua warung langgananku tutup. Dan akhirnya aku beli di tempat bu ijo, tapi anak-anak kos sih kasih namanya bu cantik.
Selesai makan, aku buka lepi dan mulai ngetik lagi. Tapi mungkin karena terlalu sering di depan lepi, aku jadi mengantuk dan ku putuskan untuk tidur sebentar, sekitar satu jam. Eh ternyata malah kelabas 30menit. Itu juga karena di bangunin mba Dwis, soalnya mau melanjutkan mengerjakan tugas intro to Trans Stud di Tejo.
Ternyata nggak cuma kelompokku, tapi kelompoknya Nanda dan Fajar juga. Jadi di Tejo itu ada aku, Mba Dwis, Happy (kelompokku); Nanda dan Enta; Fajar, Nia, dan Dion. Satu lagi namanya Sandy, tapi dia bukan anak FBS. Tapi dia udah kenal deket sama kita-kita soalnya dia juga temen dekatnya si Fajar.
Asik lah pokoknya kalau ngerjain tugas bareng-bareng. Dulu waktu semester 2 juga pernah, malah hampir satu kelas + bule di kelasku juga. Kita juga akhirnya makan bareng di Tejo. Si Nanda sama Enta yang pergi beli makanan Padang. Kalau aku sih nggak pesen. Cuma pesen minum doang.
Kelar ngerjain tugasnya, aku sama mba Dwis pulang duluan soalnya jam malam itu lho. Dan si Nanda mengingatkan aku untuk datang besok malam, Relung. Ya, tadi siang waktu aku di Limuny, sang sutradara bilang aku dapat peran. Haduhlah. Benar-benar deh. Kenapa aku tetep dapat peran acting sih? Padahal aku 75% nggak akan bisa maksimal. L Tapi ya lihat besok lah. Semoga aku dapat peran yang jarang keluar. *palingan juga iya sih.

0 comment:

Post a Comment

Powered by Blogger.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management